Thursday, January 19, 2017

Ngerandom Ke Yogyakarta

        Setelah beberapa tahun lalu saya pernah punya rencana untuk ngerandom ke Jogja di post blog saya "Ngerandom ke Bandung" dan akhirnya dapat terlaksana awal tahun lalu, sebenernya sih pengen nulis ini dari pas balik dari jogja apa daya tangan ku ini malas untuk mijet mijet keyboard. Sebenernya sih ke Jogja waktu itu gak direncanain dan cukup mendadak karena pas lagi iseng iseng nyari tiket kereta murah eh dapet, yaudah deh sekalian aja saya pesan. Saya pergi ke Jogja berdua dengan teman semasa SMA dulu si Mae namanya. Kami di sana sekitar 8 hari, selain keliling jogja kami juga ke Solo (buat nemenin  Mae yang mau daftar kerja di jobfair UNS *naro lamaran jauh jauh amat ya).

Thursday, May 21, 2015

Bawah ranjang

     Beberapa tahun lalu teman ku pernah menceritakan pengalaman seram nya ketika di rawat di sebuah rumah sakit di Jakarta yang memang terkenal angker. Waktu itu dia terpaksa nginep dirumah sakit sendirian karena keluarga yang lain belum sempat nemenin dia nginep di rumah sakit, mama nya juga lagi pulang untuk mengambil baju ganti gitu. Malam itu dia gak bisa tidur karena takut, karena sekamar cuma ada dia dan satu pasien lain tapi jarak ranjang mereka lumayan jauh, dia di ranjang pojok gitu.

Wednesday, January 21, 2015

Yang Lagi Hits banget di Kalangan Anak Muda Indonesia

   Namanya Anak muda, lagi hobi hobinya nongkrong bareng temen temen banget kan ya. Biasanya kalau nongkrong jarang banget yang ngumpul-ngumpulnya dirumah, pasti nyari tempat buat ngopi-ngopi, ngeteh-ngeteh atau nyemil-nyemil cantik gitu dong. Aku akan ngebahas sedikit apasih yang sekarang lagi 'heppening' banget lah istilahnya dikalangan anak muda masa kini.. cekidut

Tuesday, December 23, 2014

Tips menghindari flu dimusim Hujan

   Musim hujan sudah tiba,biasanya ketika musim hujan tiba tubuh kita mudah sekali terjangkit penyakit, seperti flu dan pilek. Saya akan memberikan sedikit tips agar terhindar dari flu di musim hujan ini... tentu saja tips ala dan suka suka saya jangan protes,,hahahaha. Oke ini dia tipsnya :

Sunday, December 21, 2014

Karam - Sarasvati

                                                                           


     Tenggelam dalam tangis
     Sakit yang terus menghujam
     Akan datang rasa lelah
     Namun entah kapan

      Serpihan masa lalu
      Menari kau disana
      Enggan untuk melupakan
      Rangkaian cerita

      Kelak warna langit berubah jingga
      Kelak suara hati berkata benar
      Bayanganmu terlupakan
      Kisah kita tak terdengar

      Karam dihantam gelombang
      Bahtera terberai sudah
      Kapan ku tiba disana
      Waktu tak mampu berlari
Penggalan cerita lalu tlah terkubur dalam..


Wednesday, November 26, 2014

Teror Berantai di Sekolah (Book Review)

                                                                               

    Kemarin saya baru aja dapet buku ini gratis, kok bisa gratis? gratis karena saya ikutan kuis yang diadain sama si empunya buku si akun twitter @kisahhorror. Saya salah satu pengikut di akun twitternya, dan saya juga suka baca dan ngikutin semua karya karya si @kisahhorror mulai dari kisah horror,linimasa,abatoar, kebetulan saya memang suka baca buku buku horror. Dan sudah banyak juga buku horror yang saya baca dari penulis lain, beberapa diantaranya saya juga suka baca buku karya Risa saraswati, Ayumi chintiami, R.L Stine. Teror Berantai di Sekolah ini baru aja rilis di pertengahan bulan november 2014.

Tuesday, November 11, 2014

Alas Labirin Sarasvati

       Bukan Sarasvati namanya kalau tidak menyuguhkan sesuatu yang beda dan antimainstream dari band kebanyakan, Band asal Bandung ini pada tanggal 30 Oktober lalu mengadakan sebuah "Halloween Party" dan menamakan acara tersebut "ALAS LABIRIN SARASVATI" ya kita memang dituntun untuk memasuki dan menjelajahi sebuah labirin yang sudah dipersiapkan oleh mereka disuatu tempat yang masih mereka rahasiakan sampai hari H. Ini kali pertama saya mengikuti acara seperti ini yang dibuat oleh mereka,tahun sebelumnya mereka juga pernah membuat acara perjalanan seperti ini dan bernama "LENGKAH MADDAH" tapi sayangnya tahun lalu itu saya gak bisa ikut dan postingan twitter para peserta yang ikut lengkah maddah sangat membuat saya iri ingin ikutan juga. Dan akhirnya tahun ini saya bisa merasakan sensasinya walaupun harus lumayan menempuh jarak dari Jakarta ke Bandung.
                                                     

Sunday, October 19, 2014

21

        21 tahun bukan waktu yang lama maupun sebentar. Terimakasih untuk seorang ibu yang sudah rela mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan seorang anak yang kadang suka kasar dan membangkang, tak tahu diri, tak tahu terimkasih, egois, dan tak tahu di untung ini. Tapi kau membalas semua itu dengan kesabaran, cinta dan kasih sayang yang teramat dalam dan sebuah senyuman. Terimakasih karena telah mengajarkan anak itu tentang kehidupan, terimakasih telah merawat anak itu dengan penuh kasih sayang walau berat. Terimakasih sedalam dalamnya untuk ibu...