Friday, December 27, 2013

Sarasvati - Cerita Kertas dan Pena

      Lagu ini terinspirasi dari kisah seorang teman 'tak kasat mata' dari Risa saraswati yang bernama Elsja.Lagu ini terdapat di EP terbaru Sarasvati yang bernama "Sunyaruri" dan kisah dari Elsja juga dapat dibaca di buku karangan Risa Saraswati yang berjudul sama yaitu "Sunyaruri".Bagi yang penasaran bagaimana kisah Elsja silahkan beli bukunya ya dan penasaran dengan lagunya silahkan dibeli CD nya di toko kaset....

    Beginilah liriknya:

CERITA KERTAS DAN PENA

Kamu adalah sebatang ranting
Kuat namun kamu rapuh terbawa angin
Lalu ada kamu sebuah jala
Coba menangkapku ke dalam pusarannya

Aku hanyalah sebuah pena
Coba menuliskan cerita kau dan aku
Namun aku hanya secarik kertas
Berwarna pekat hingga sulit kau bubuhi

Menghilang kau lekas,waktu tak berpihak
Padaku yang lengah,kehilangan arah
Terdiam kau hening,lelah ku teriak
Lalu aku bimbang,lantas aku hilang

Kita adalah sungai yang tenang
Mengalir jauh kesana walau terhalang
Kita adalah segenggam pasir
Seolah mudah diraih namun terburai....

No comments: