Friday, January 18, 2013

Pottermore..

           Pottermore...

      Yuhuuuuu....mana nih pecinta harry potter?,mungkin bagi pecinta harry potter kurang lengkap rasanya kalo gak ikutan main di pottermore(dot)com.Ya website yang mulai di kenal di pertengahan tahun 2011 ini membuat penasaran para fans potter,ini apa si?seru gak ya gamenya susah gak ya mirip gak ya sama buku dan filmnya?,dan website ini masih berbentuk beta dan jika ingin sign up harus menunggu dan menyelesaikan quest dari sang pembuat.Tapi sejak pertengahan tahun lalu website ini sudah dibuka untuk umum jadi semua pemain yang ingin sign up bisa langsung tanpa harus menunggu quest lagi..senangnyaaa.
  Gua sign up di website itu sejak pottermore sedang hangat hangatnya di bicarakan,yap dengan menyelesaikan quest dahulu pastinya dan akhirnya gua bisa menyelesaikan questnya.Gua di pottermore masuk asrama Ravenclaw karna ada testnya juga pas pemilihan asramanya.Menurut gua sih game ini asik banget kira bisa ngerasain seolah olah kita jadi penyihir gitu.
   Nih gua mau share sedikit picture dari pottermore:



     Untuk yang main pottermore juga mungkin mau menambahkan saya ke friendlistnya silahkan di  add account saya di : HazelFlight63 .Atau mungkin ada yang mau saya add accountnya?silahkan tinggalkan nama accountnya di kolom komentar :) Senang berkenalan dan Selamat bermainnnnnnnnn!!! :)

No comments: