Wednesday, January 23, 2013

Sedikit cerita..

   Pengalaman horor ku..

         Waktu itu hari kamis malam tepatnya 2 tahun yang lalu.Ketika itu saya sedang asyik online di ruang komputer om saya,karna waktu itu saya sedang menginap.Waktu itu saya sedang keranjingan dengan social media seperti facebook dan twitter dan juga sekalian bermain game online waktu itu.
          Karna saking asyiknya bermain komputer sampai saya lupa kalau ternyata malam itu adalah malam jumat.Jam di komputer saat itu sudah menunjukan pukul 11 malam dan saya masih asyik bermain game online sesekali menengok twitter dan facebook saya.Jadi ruangannya itu diapit oleh 2 ruangan di samping kanan dan kirinya,samping kanan adalah ruang gudang,sedangkan samping kiri ruang kamar.Nah depannya ruang komputer itu rumah kontrakan kosong yang saat itu memang masih kosong belum ada penghuni baru yang nempatin.
          Waktu di komputer sudah menunjukan pukul 12.00 dini hari dan saya masih main saat itu,dan saat itu pula saya ingat kalau ternyata hari ini hari kamis berarti kan malam jumat ya?ah masa bodo lah lagi asik dan tanggung nih gamenya lagi seru.Maka saya lanjutkan lah bermainnya,dan tepat pukul 12.30 dini hari ketika saya sedang asyik twitteran tiba tiba kaca jendela yang berhadapan langsung dengan rumah kontrakan kosong itu ada yang mengetuk,Took..tookk.Sontak saya kaget dan langsung mengintip ke sumber suara itu.
          Tetapi pas saya intip tidak ada apapa,kebetulan di daerah rumah saya selepas isya sudah sepi gak ada yang keluar rumah lagi jadi gak mungkin kan ada orang iseng ngetuk ngetuk,untuk apa ngetuk ngetuk?.Lalu saya lanjutkan twitteran lagi pas baru mau duduk tiba tiba bunyi lagi tookk..toookk lama saya diamin eh masih ngetookkk juga.Akhirnya saya matikan komputernya dan jendelanya udah gak ada yang mengetuk lagi.Mungkin mereka hanya ingin memberi tahu saya agar jangan tidur malam-malam karna esok harinya harus sekolah,baik juga ya :)....

No comments: