Friday, September 5, 2014

Ekspedisi mistis III bareng #XMistID

     Ya,sabtu lalu saya baru saja ikut ekspedisi bareng tim ekspedisi mistis jakarta di daerah Bogor Jawa barat. Ekspedisi kali ini menguak "Misteri penampakan sosok nenek tua di bangunan tua terbakar" di daerah Jawa Barat. Penampakan wanita yang menangis dan sosok tinggi besar memakai mahkota kerap menampakan diri dan membuat resah masyarakat sekitar. Konon banyak warga sekitar yang mendatangi bangunan ini lalu kerasukan,sehingga bangunan ini di anggap angker oleh warga sekitar.


     Denger-denger bangunan seluas 3 hektar itu dulunya adalah sebuah yayasan kristen,ada sekolah dan fasilitas bangunan lainnya,namun warga disekitaran bangunan tersebut kurang suka dengan berdirinya yayasan tersebut sehingga warga beramai-ramai membakar bangunan tersebut.(saya belum tau jelas sejarah bangunan ini.kalo salah maap maap ya hehehe). Saya akan menceritakan apa yang saya rasakan ketika berekspedisi di bangunan tersebut. Didalam ada 3 bangunan gitu,bangunan pertama dekat pintu masuk itu katanya sih sekolah yang dibakar,ada tanah lapang luas didepannya. Kebetulan tim saya kebagian menelusuri bangunan itu untuk pertama kali. kami dipencar sendiri sendiri ditempatkan di setiap sudut bangunan untuk merasakan bahkan berinteraksi dengan makhluk di sekitar bangunan pertama itu. Saya kebagian di luar bangunan berdiri menghadap ya seperti bukit bukit kecil gitu,rumput liar tumbuh subur disana. Setelah beberapa menit ditinggal oleh pj tiba-tiba saja saya mendengar suara perempuan menangis,pilu sekali suaranya agak sedikit samar samar terbawa angin,saat itu sudah sekitar jam 00.31 malam. Dan juga saya banyak mendengar suara langkah kaki seolah mendekat kearah saya,suara itu berasal dari arah belakang,makanya saya nengok terus kebelakang tapi pas nengok tau gak ada apa?ada apa coba?gak ada siapa-siapa coba -_-.
           
ini gerbang masuk ke bangunan tua
                          ini lapangan didepan bangunan sekolah yang terbakar

Jalan masuk menuju bangunan.sudah disambut kan

      Dibangunan pertama saya banyak mengalami gangguan suara suara yang entah datang dari mana. Mulai dari suara tangis perempuan,suara napas yang berat entah itu suara perempuan atau laki-laki,lalu suara dehem laki-laki itu bikin kaget banget asli. Setelah beberapa menit merasakan energi di tempat yg sudah itu tim kami kumpul duduk di tengah lapangan kosong itu dan saling bertukar cerita tentang apa yang dirasakan pas ditinggal itu,setelah selesai cerita dan ingin menuju ke bangunan berikutnya tiba-tiba ada yang mengganjal di saku belakang celana saya. Lalu saya ambil lah sesuatu yang mengganjal itu,tau gak itu apaan?kelereng yang entah dari mana asalnya,sewaktu berdiri uji nyali padahal masih belum ada itu kelereng. Jadi disana itu banyak banget pohon pisang,pas kita lagi ngobrol tiba tiba aja itu daun pisang gerak gerak dan yang anehnya cuma satu daun aja yang bergerak dan daun yang disebelahnya diem.

       Masih ada dua bangunan lagi yang harus diteusuri,penasaran gak dibangunan berikutnya saya ketemu apa?penasaran?yaudah selamat penasaran ya ceritanya bersambung ke part berikutnya...babay uscita ciaobella.*menghilang

No comments: