Thursday, September 25, 2014

Ekspedisi mistis III part-2

         Setelah selesai menelusuri bangunan pertama,tim kami segera dibawa ke bangunan selanjutnya.Bangunan berlantai 2 entah dulunya dipergunakan untuk apa,hmmm saat diperjalanan menuju ke bangunan kedua tiba tiba saja ada sesosok kuntilanak gitu dari arah bukit atas sebelah kiri jalan yang sontak membuat kaget tim kami dan alhamdulillah dia tidak mengganggu hanya menampakan saja...tapi tetep seremmmm.
Diperjalanan sebelum sampai di gedung kedua tiba tiba saja kami mendengar suara kepakan sayap burung seperti jatuh gitu burungnya tapi pas disamperin dan diliat ternyata gak ada apa apa,duh kalo itu beneran burung semoga gak kenapa-napa deh..kasihan :(.

          Dan sampailah kami di gedung kedua,keadaanya sih seperti bangunan yang belum jadi gitu.Pertama kami mengexplor bagian bawah gedung,ada sebuah dahan pohon tergeletak disitu kayaknya sih ada yang pernah ngegunain tempat itu untuk hal negatif soalnya saya juga melihat banyak kartu domino berserakan dilantai yang banyak bongkahan batu gitu.Kurang lebih 20 menit kita merasakan suasana di gedung itu,banyak bayangan yang tiba tiba ngintip, suara suara yang entah berasal dari mana, oia ketika kami sedang duduk di dahan pohon tiba tiba aja ada susuatu gitu di tanah jalan pelan pelan dan menyala...entah itu apa dan pas dideketin malah hilang secara misterius.

bangunan kedua

Tampak luar bangunan kedua

    Setelah itu PJ meminta kami untuk mengexplor bagian atas gedung,naiklah kami dengan menaiki satu demi satu anak tangga yang belum jadi itu masih semen gitu.Pas sampai di atas gedung lantainya becek dan banyak lumut, banyak juga besi besi yang menjulang dari bawah keatas sehingga kami harus ekstra hati hati ketika berjalan,agar tidak jatuh terpeleset atau bahkan tertusuk oleh besi besi yang menonjol itu.Udara semakin dingin dan tiba tiba saja saya merasa seperti ada yang meniup niup telinga saya sampai merinding saya dibuatnya. Setelah 10 menit akhirnya PJ memutuskan untuk menyudahi mengeksplor gedung kedua ini dan kami turun untuk menuju gedung ketiga.

    Gedung ketiga ini sangat luas sepertinya sih tiga lantai gitu karena ada bangunan basementnya juga, denger denger sih dulunya dipergunakan sebagai gedung perpustakaan gitu. Tim saya dipecah lagi menjadi dua,sebagian ke bangunan bekas basement dan sebagian lagi di lantai atas, kebetulan saya ditempatkan di lantai atas sehingga tidak sempat merasakan suasanan di lantai basement sana. Saya intip dari atas sih di bawah itu banyak lumpurnya, ada untungnya juga sih kebagian di lantai atas jadi gak usah kotor kotoran nyebur lumpur hehehe. Kami semua banyak mengalami interaksi, dan tidak terasa waktu sudah menunnjukan pukul 4 pagi, semua tim berkumpul di salah satu tempat yang juga digunakan untuk memarkir kendara kami. Setelah semua kumpul kami makan bersama dan sharing sharing tentang interaksi apa saja yang di dapat ketika ekspedisi tadi, setelah selesai beberapa orang ada yang mengikuti uji nyali. Mereka ditinggal di salah satu gedung tadi sendiri tanpa cahaya, kamera selama kurang lebih 5 menit.

Keadaan basement

    Dan akhirnya ekspedisi ketiga ini selesai dengan lancar tanpa ada yang kerasukan dan hal hal yang membahayakan para member dan ranger...alhamdulillah. Semoga ekspedisi ke 4 nanti lebih menyenangkan dan seru lagi dari ini ya, terimakasih untuk para ranger dan member yang ikut berekspedisi.Sampai jumpa lagi di kesempatan berikutnya.

ini bonus,bukan penampakan seriously.btw saya yang pakai masker itu hehe serem ya?


No comments: