Monday, April 7, 2014

Bukan sekedar kesenangan

  Seiring bertambahnya umur,saya mulai menemui kesenangan kesenangan baru yang mungkin sebagian orang menganggap ini aneh.Saya sangat tertarik sesuatu hal yang berkaitan dengan mistis,gaib,horror dan semacamnya.Mulai dari menonton film horror,membaca postingan cerita horror sampai mendengar musik yang kata teman saya terdengar sangat menyeramkan.Saya terlahir bukan sebagai seorang indigo,tapi terkadang saya penasaran ingin merasakan menjadi manusia yang memiliki kelebihan melihat makhluk dari dunia lain yang katanya seorang indigo yang saya kenal, makhluk tersebut menyeramkan bahkan sangat menyeramkan.


   Sebenarnya saya memiliki beberapa pengalaman mistis yang sudah pernah saya posting di blog ini,silahkan di scrolldown jika ingin membaca cerita-cerita saya.Baru baru ini saya bergabung dalam komunitas yang menamakan diri mereka komunitas ekspedisi mistis jakarta atau sering disebut Xmist.Mereka sering berkumpul di depan masjid UI dan sering mengadakan ekspedisi mengungkap urbandlegend disuatu tempat atau bangunan yang terkenal angker.Mungkin jika ada yang tertarik ingin bergabung di komunitas ini bisa di follow twitternya @ekspedisimistis atau mengunjungi websitenya di ekspedisimistis(dot)com.

   Sekian promosinya,sekarang kembali lagi ke awal.Saya masih gak ngerti mereka yang sering menganggap aneh orang-orang yang memiliki ketertarikan di dunia ini,mungkin karena mereka takut dengan hal yang sebenernya belum pernah mereka lihat dan hanya mendengar cerita-cerita dari orang lain saja.Entahlah...

No comments: